Pekan ke -36 

Siaran Langsung  Premier League 2022, Simak Jadwal Lengkapnya

City vs Newcastle

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Siaran langsung pekan ke-36 Premier League di Mola TV hari ini termasuk pertandingannya Arsenal dan Manchester City.

Ada tiga pertandingan yang dijadwalkan kick-off jam 20:00 WIB. Tiga pertandingan itu adalah Norwich vs West Ham, Leicester City vs Everton, dan Arsenal vs Leeds United.

Pada pukul 22:30 WIB, giliran Manchester City yang bakal beraksi. Mereka akan menjamu Newcastle.

Simak jadwal lengkap pekan ke-36 Liga Inggris di bawah ini ya Bolaneters.

Arsenal akan menjamu Leeds United pada pekan ke-36 Premier League 2021/22, Ahad 8 Mei 2022. Pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium ini dijadwalkan kick-off jam 20:00 WIB.

Arsenal berada di papan atas, sedangkan Leeds di papan bawah. Arsenal terus berusaha untuk mengamankan empat besar, sementara Leeds masih berjuang untuk menjauh dari zona merah.

Arsenal selalu menang dalam tiga laga terkini di Premier League. Anak-anak asuh Mikel Arteta berturut-turut memukul Chelsea 4-2, Manchester United 3-1, dan West Ham 2-1.

Manchester City akan menjamu Newcastle pada pekan ke-36 Premier League 2021/22, Ahad 8 Mei 2022. Pertandingan Liga Inggris di Etihad Stadium ini dijadwalkan kick-off jam 22:30 WIB.

City baru saja menelan pil pahit. City gagal ke final Liga Champions setelah disingkirkan Real Madrid. Mereka perlu menjadikan kegagalan itu sebagai cambuk untuk berlari kencang dalam persaingan dengan Liverpool di perburuan gelar juara Premier League.

City dan Newcastle sama-sama menelan kekalahan di laga terakhirnya. City ditekuk Madrid 1-3 di semifinal leg kedua, yang membuat mereka tersingkir dengan agregat 5-6, sedangkan Newcastle ditaklukkan Liverpool 0-1 di liga. (Net/Hen)

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar